Pemimpin baru Seruyan, Diharapkan Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

    KUALA PEMBUANG – Senin (24/9/2018) kemarin menjadi sejarah baru bagi Kabupaten Seruyan. Yulhaidir dan Hj. Iswanti resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seruyan periode 2018-2023 di Palangka Raya.

    Yulhaidir dan Hj Iswanti yang baru saja dilantik ini tentunya diharapkan dapat memajukan dan membangun daerah tersebut untuk lebih baik lagi kedepan. Ketua DPRD Seruyan H. Ahmad Ruswandi mengatakan, banyak sekali harapan masyarakat terhadap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan yang baru dilantik ini.

    Salah satunya agar kedepannya bupati dan wabup dapat lebih meningkatkan kesejateraan Seruyan. Disamping itu, pemimpin baru juga harus memperhatikan pemerataan pembangunan diberbagai sektor, baik pendidikan, infrastruktur jalan dan jembatan, kesehatan maupun sektor lainnya, baik di dalam kota maupun di wilayah pinggiran kota.

    Sehingga pemerataan pembangunan dapat disrasakan seluruh masyarakat Seruyan. “Jangan sampai ada perbedaan antara kota dengan pinggiran, agar semua bisa merasakan pemerataan pembganunan di berbagai sektor,” ungkapnya, Kamis (27/9/2018).

    Karena lanjut politisi PDIP ini, masyarakat sangat menaruh harapan besar terhadap pemimpin baru Kabupaten Seruyan yang baru dilantik ini, terutama dalam bidang kesejahteraan masyarakat.

    “Bekerjalah sesuai dengan visi dan misi yang sudah dijanjikan, yang paling penting adalah tranfaransi anggaran dan kegiatan agar masyarakat bisa mengetahui capaian yang sudah dilaksanakan,” ujarnya.

    Selain itu juga dirinya juga berpesan, agar pemimpin yang baru bisa menjalan tugasnya dengan baik, dan bisa menjaga amanah yang telah dipercayakan masyarakat untuk membangun Kabupaten Seruyan ini, agar lebh baik dan lebih maju lagi serta lebih meningkat lagi di Bumi Gawi Hatantiring ini.

    “Harapan kamikedepannya, nantinya bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang lebih baik lagi,” ucapnya.

    Diakuinya kemajuanpembangunan yang dirasakan saat ini sudah cukup baik, maka dengan kepemimpinan yang baru agar bisa lebih baik lagi, termasuk kesejahteraan masyarakat.

    (sti/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)