Yulhaidir Ajak Semua Elemen Bekerja Bersama Membangun Seruyan

    Editor: AUga Gara

    KUALA PEMBUANG-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka serah terima jabatan Bupati Seruyan massa jabatan 2018-2023. Rapat Paripurna berlangsung di Ruang Sidang DPRD setempat, Kamis (27/9/2018).

    Dalam kesempatan itu juga, Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, Yulhaidir-Iswanti menyampaikan visi dan misi untuk masa jabatan lima tahun kedepan, 2018-2023.

    Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Seruyan, Ahmad Ruswandi dan dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupatik, Pj. Bupati, M.Hatta, Anggota DPRD Seruyan, Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan dan H. Darliansjah mewakili Gubernur Kalimantan Tengah selaku saksi serah terima jabatan tersebut, serta dihadiri undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Bupati Seruyan, Yulhaidir atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Seruyan, menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pj. Bupati Seruyan M. Hatta atas sumbangsih dan pikirannya dalam bekerja bersama-sama untuk membangun Kabupaten Seruyan agar lebih maju.

    “Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Pj. Bupati Seruyan selama menjabat dan semoga beliau selalu diberikan kesehatan,” katanya.

    Yulhaidir menambahkan, bahwa hari ini tahapan kampanye, Pilkada dan perbedaan politik sudahi berakhir. Kedepannya ia menginginkan untuk bisa bekerja bersama dengan seluruh lapisan masyarakat dengan falsafah Gawi Hatantiring.

    “Ayo kita bekerja bersama, tugas kita tidak berhenti hari ini justru dimulai hari ini, bukan hanya tugas kami berdua tapi ini adalah tugas kita bersama seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)