Terimakasih, Siswa MTs Annur Dapat Beasiswa

    PALANGKA RAYA – Sejalan dengan misi madrasah agar terjalinnya kerjasama warga madrasah dan stake holder betul-betul menjadi sebuah kenyata, hal ini terbukti dengan mengalirnya berbagai bantuan beasiswa dari pemerintah, BAZNAS, BUMN maupun pengusaha lokal.

    Salah satu penyalur beasiswa yang baru-baru ini diserahkan adalah Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palangka Raya yang dibagikan di halaman kantor kemenag Kamis, (27/9/2018).

    Sebagai tindaklanjut, bantuan beasiswa tersebut kembali disalurkan oleh kepala MTs Annur Rus’ansyah kepada para peserta didik yang berhak menerimanya dengan didampingi orang tua masing-masing pada jumat (28/9/2018) di halaman madrasah.

    Rus’an mengatakan bahwa beasiswa tersebut langsung diserahkan ke orangtua siswa masing-masing untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sekolah.

    Rus’an menghimbau agar anak-anak yang dapat beasiswa ini selalu giat sekolah dan rajin belajar sehingga dapat berhasil menyelesaikan pendidikannnya sampai jenjang yang lebih tinggi.

    “Kita berharap beasiswa ini dapat membantu anak-anak kita dalam menempuh pendidikannya. Kami merasa sangat terbantu dengan beasiswa ini, apalagi jika melihat latar belakang anak tentu mereka sangat membutuhkan.

    Mereka yang mendapat santunan beasiswa Baznas tahun ini hanya 12 orang diantaranya adalah Nor sifa, Ruayu, Vera khairunnisa, Maya Agustina, Afmeli a Kusuma, Nanda Adriani, Sintia, Gita Arfia Syhadah, Putri Mia, Ahmad SyahWalianto, Khusnul Aulia dan Aisyah.

    Rus’ansyah menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Baznas kota palangka raya yang telah memberikan kepedulian terhadap peserta didik yang ada di lingkungan Annur.

    Iya berharap semoga ke depan jumlah siswa yang dibantu bisa lebih ditingkatkan karena hampir 50 % dari jumlah siswa di madrasah ini kurang mampu.

    (rilis MTs Annur for beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)