Bantu Pengobatan Rachel, Karang Taruna Gelora Muda Desa Purwodadi Berbagi

    PULANG PISAU – Karang Taruna Gelora Muda Desa Purwodadi, Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan balita bernama Rachel yang saat ini sedang terbaring dirumah sakit setempat.

    Pengumpulan donasi tersebut juga bertepatan dengan rangkaian kegiatan HUT Desa Purwodadi tahun 2018. Rachel merupakan buah hati dari pasangan Slamet Riyadi dan Sulastri yang tinggal di Jalan Suka Jadi I Desa Purwodadi Kecamatan Maliku, saat ini didiagnosa memiliki penyakit jantung.

    Hasil donasi yang dikumpulkan oleh pengurus Karang Taruna Gelora Muda ini berjumlah sebesar Rp6.129.000 yang diberikan secara langsung kepada Slamet Riyadi.

    Pada kesempatan itu, Slamet menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus Karang Taruna dan semua masyarakat yang telah sudi membantu menggalang dana untuk membantu biaya operasi anaknya Rachel.

    “Saya atas nama keluarga dan pribadi mengucapan terimakasih banyak, mudah-mudahan semua yang membantu mensapat balasan kebaikan dari Allah,” ucap Slamet (1/10/2018).

    Sementara itu, Ketua Karang Taruna Gelora Muda Desa Purwodadi, Lusiam Marhani mengatakan kegiatan pengumpulan dana untuk bantuan biaya pebgobatan Rachel ini diikuti oleh semua pengurus dengan dibantu masyarakat setempat.

    “Donasi yang telah kami kumpulkan ini mudahmudahan dapat membantu operasi adik kita Rachel yang sedang sakit jantung. Ini juga sudah tanggung jawab kita bersama sebagai masyarakat untuk senantisa membantu satu-sama lain apalagi Karang Taruna merupakan organisasi sosial yang berkedudukan di desa yang mempunyai tanggung jawab menangani permasalahan-permasalahan sosial yang ada di sekitar kita,” ungkapnya.

    (rilis Karang Taruna Muda Desa Purwodadi Pulpis for beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)