DPRD Kapuas Miliki Dua Orang Wajah Baru, Siapa Dia? Ini Beritanya…

    KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas kembali memiliki dua orang wajah baru. Kedua orang tersebut yakni Badariyahayati dan Salawati.

    Pada, Senin (1/10/2018), keduanya resmi diangkat menjadi pengganti antar waktu (PAW) dan diambil sumpah janji anggota DPRD Kapuas sisa masa jabatan 2014-2019 di ruang paripurna setempat.

    Pengucapan sumpah janji yang dipimpin Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan, didampingi Wakil Ketua I Robert L Gerung, Wakil Ketua II Indah Purwanti, disaksikan Bupati Kapuas Ben Nafiah dan Wakilnya HM Nafiah Ibnor, serta undangan lainnya.

    Dalam paripurna tersebut Algrin mengucapkan selamat kepada Badariyahayati dan Salawati yang telah resmi menjadi anggota DPRD Kapuas sisa masa jabatan 2014-2019.

    “Selamat bertugas dan bekerjasama dalam kerangka memberikan sumbangsih nyata kepada masyarakat Kapuas menuju Kapuas sejahtera,” ungkapnya.

    Kemudian politisi Partai Golkar ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Kapuas serta undangan yang hadir dalam paripurna istimewa ini.

    Untuk diketahui, Badariyahayati dan Salawati yang merupakan PAW anggota DPRD Kapuas sisa masa jabatan 2014-2019 berasal dari Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB). Keduanya pengganti H Bob Dwi Cipta Mahaputera dan H Pahmi.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)