Masyarakat Gelar Syukuran Atas Dilantiknya Ben-Nafiah Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas

    KUALA KAPUAS – Masyarakat Kabupaten Kapuas menggelar sykuran atas dilantikanya pasangan Ben Brahim S Bahat dan HM Nafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023.

    Syukuran yang berlangsung pada, Senin (1/10/2018) di kediaman H Saraniansyah, Jalan Mahakam, Kota Kuala Kapuas dihadiri langsung Bupati Kapuas Ben Brahim dan Wakil Bupati HM Nafiah, masing-masing beserta isteri.

    Saraniansyah dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mensyukuri atas keberhasilan pilkada Kabupaten Kapuas yang telah berlangsung kondusif. Serta dilantikannya Ben-Nafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas.

    “Ini adalah wujud rasa kebersamaan masyarakat atas terselenggaranya Pilkada yang sudah kita lalui bersama, dan marilah kita bersama membangun daerah kita tercinta bersama dengan Bupati terpilih dan wakil Bupati untuk membangun kebersamaan, menghidupkan toleransi dan kerukunan serta, menuju kesejahteraan bersama” tuturnya yang sering disapa H Firin.

    Sementara itu, Ben Brahim menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang hadir memeriahkan acara tersebut.

    “Saya beserta Pak Wakil Bupati memohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar bersama membangun daerah dan kembali menjadi satu padu usai pilkada untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan toleransi,” ungkap Ben.

    Untuk diketahui, turut hadir dalam acara syukuran sejumlah forkominda, kepala SOPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)