Pihak Sekolah Diminta Ikut Awasi Pergaulan Siswa-siswi di Kotim

    SAMPIT – Anggota Komisi III DPRD Kotim, Sutik meminta agar pihak sekolah yang ada di Kotawaringin Timur ini turut mengawasi pergaulan siswa dan siswinya agar tidak salah dalam bergaul.

    “Pihak sekolah tidak hanya memberikan pelajaran sekolah saja, mereka juga punya kewajiban untuk membimbing siswa atau siswi agar tidak salah dalam pergaulan hingga berdampak negatif baik bagi sekolah maupun bagi siswa atau siswi itu sendiri,” ujarnya Senin (1/10/2018).

    Hal ini diungkapkannya, berkaitan dengan beredarnya sebuah video diduga kuat beberapa siswa dan siswi salah satu sekolah MTS di Kotim ini yang sedang melakukan aktifitas mabuk-mabukan sampai pada merokok.

    Mirisnya terlihat di video berdurasi sekitar Sembilan detik itu terlihat seorang siswi bergerak sempoyongan saat bangun dari tempat duduknya sambil nyerocos tidak karuan lengkap dengan sepucuk rokok ditangannnya. Video yang sedang viral di kalangan warga Kotim ini melalui media sosial FB ini juga menjadi perhatian anggota DPRD Kotim.

    “Kita tidak ingin menyalahkan siapapun, akan tetapi hal demikian ini wajib kita cegah, agar tidak berkembang di kalangan pelajar lainnya, bagaimanapun masa depan daerah ini bergantung pada generasi berikutnya juga,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)