BPBD Kapuas Adakan Syukuran atas Dilantiknya Ben-Nafiah

    KUALA KAPUAS – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kapuas menggelar syukuran dengan tiga perihal sekaligus, di halaman Kantor BPBD setempat, Senin (1/10/2018).

    Dalam acara syukuran tersebut hadir Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta isteri, Wakil Bupati HM Nafiah, Kepala Pelaksana BPBD Kapuas Panahatan Sinaga beserta isteri, sejumlah kepala SOPD, dan undangan lainnya.

    Panahatan Sinaga mengatakan, acara ini diadakan pihaknya sebagai bentuk mensyukuri terpilih dan dilantiknya Ben- Nafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas periode 2018-2023.

    Kemudian, BPBD sudah 45 hari melaksanakan posko bersama TNI/Polri, Dinsos, Damkar, Dinas Pertanian, dan Ormas untuk menghadapi kebakaran hutan dan lahan.

    “Tentu yang kami hadapi ini tantangan besar, karena mengancam jiwa. Nah Selama 45 hari ini kita mengucap syukur, karena kita dalam menangani karhutla kita dalam keadaan sehat, patut kita mengucap syukur,” ungkapnya kepada wartawan.

    Lanjut Sinaga, status darurat bencana berakhir tanggal 13 Oktober 2018 ini. Karenanya mereka memohon do’a agar dalam menuntaskan pekerjaan menangani karhutla ini berjalan dengan baik.

    “Semoga kami ke depan bersama instansi terkait bisa melaksanakan tugas lebih baik untuk masyarakat,” ucapnya.

    “Yang paling inti syukuran ini adalah atas dilantiknya Pak Ben-Nafiah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kapuas,” tambah Sinaga.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)