Dramatis!!! Polisi Desa ini Bantu Warga Kena Serangan Jantung dengan Cara Menggendong

    SAMPIT – Bhayangkara Pembina Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) merupakan yang langsung bersentuhan, berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat. Itulah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Polsek Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

    Pada hari Senin (1/10/2018) sekira pukul 09.00 Wib, Bripka Budi Hartono memberikan bantuan pertolongan kepada salah satu warga binaannya di Desa Sungai Paring, Kecamatan Cempaga yang mengalami sakit jantung.

    Mengetahui hal itu. Polisi berpangkat brigadir kepala ini langsung memberikan bantuan untuk mengantarkan warga binaannya yang bernama Rusdi alias Virus (65) ke Puskesmas setempat, akan tetapi karena keterbatasan alat perawatan warga tersebut oleh Budi Hartono dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit.

    “Tugas seorang Polri bukan hanya memberikan pelayanan dalam menangani kasus yang dilaporkan tetapi aksi kemanusiaan juga harus diberikan kepada masyarakat. Semoga Pak Rusdi diberikan kesembuhan atas penyakit yang dialami saat ini dan cepat berkumpul kembali dengan sanak keluarganya,” kata Bripka Budi Hartono melalui via Whatsaap, Senin (1/9/2018).

    Bahkan terlihat dari foto Bripka Budi Hartono, dengan spontan ia mengendong Rusdi untuk dibawa masuk kedalam Puskesmas Cempaga guna diberikan pertolongan pertama sebelum ke RSUD dr Murjani Sampit.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 2 times, 1 visits today)