Empat Jabatan Perwira di Polres Sukamara Bergeser

    Editor: A Uga Gara

    SUKAMARA –Empat jabatan perwira di wilayah hukum Polres Sukamara bergeser. Jabatan yang bergeser tersebut yakni, jabatan Kasat Lantas, sebelumya dijabat Iptu. Azmi Halim Permana diganti dengan pejabat baru, AKP. Waryono.

    Berikutnya jabatan Kapolsek Jelai, sebelumnya dijabat Iptu. Suyanto digantikan oleh Iptu. Bambang. Kapolsek Pantai Lunci, sebelumnya dijabat Iptu. M Taufik Efendi diganti dengan pejabat baru Ipda. Tugino.

    Selanjutnya jabatan Kapolsek Permata Kecubung, sebelumnya dijabat Ipda. Maulana Rahmat Al Haqqi digantikan oleh pejabat baru, Iptu. Joni Risatno.

    Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna usai serah terima jabatan (Sertijab) di Halaman Mapolres mengatakan, peralihan jabatan merupakan hal wajar di tubuh Polri.

    “Pergantian empat perwira di Polres Sukamara ini merupakan hal yang wajar, berdasarkan kebutuhan dari sebuah organiasi. Semuanya adalah promosi tidak ada yang karena kesalahan atau kelemahan dalam bertugas,” ucap Andiyatna usai sertijab, Rabu (3/10/2018).

    Ia menjelaskan, serah terima jabatan mengadung makna penting dan stategis, terutama dalam menjaga dan memelihara dinamika dalam menghadapi tantangan kedepan yang diprediksi lebih kompleks dan dinamis.

    “Karena kita akan menghadapi pemilihan umum presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legeslatif tahun ini, saya minta kepada perwira yang baru dengan posisinya saat ini agar segera menyesuaikan diri dan bisa melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, kita ingin pemilu berlangsung aman, damai dan lancar,” tukas Andiyatna.

    (enn/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)