Ini yang Disampaikan Gubernur Kalteng di Acara HUT Kobar ke-59

    PANGKALAN BUN – Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran mengajak kepada masyarakat “Gunakan Mata, Gunakan Bathin” untuk memilih Calon Presiden yang terbaik.

    Sugian juga mengajak masyarakat Kobar, menjelang Pilpres dan Pileg serentak 2019 untuk terut mensukseskan dan menjaga keamanan.

    Hal tersebut dikatakan Gubernur kepada beritasampit.co.id usai acara Selamatan HUT Ke 59 Kabupaten Kobar, bersama sejumlah ahli waris pendiri Kabupaten Kobar di Balai Sembaga Mas, didampingi Bupati Kobae Hj Nurhidayah. Rabu (3/10/2018).

    Pada acar tersebut, Sugianto menyampaikan di usia Kabupaten Kobar ke 59 tahun, menurutnya Pembangunan di Kabupaten Kobar sudah meningkat.

    ”Yang namanya pembangunan kan, ada pembangunan jangka pendek dan ada pula pembangunan berkelanjutan. Jadi Pemprov Kalteng selalu siap membantu anggaran untuk seluruh Kabupaten/Kota termasuk Kabupaten Kobar yang saat ini Kobar sedang memprioritaskan pembangunan infra struktur,” kata Sugianto.

    Pantauan beritasampit.co.id, setelah Gubernur Kalteng H.Sugianto Sabran selesai menjadi Inspektur Upacara (Irup) Peringatan HUT Ke 59 Kabupaten Kobar di Stadion Sampuraga, kemudian dilanjutkan Acara “Betomu Menjadi Salaman” di Balai Sembaga Mas Pangkalan Bun.

    Gubernur didamping Bupati Kobar Hj.Nurhidayah,Wabup Kobar Ahmadiriansyah dan H.Abdul Razak, salah seorang Tokoh Masyarakat Kobar yang juga mantan Bupati Kobar 1994-1999 dan HM.Ruslan, AS Tokoh Pengusaha, serta undangan lannya.

    Dalam acara yang penuh hidmat tersebut, diwarnai pemotongan Nasi Tumpeng oleh Gubernur H.Sugianto Sabran yang diberikan kepada sejumlah ahli waris pendiri Kabupaten Kobar.

    (man/beritasampit.co.id)

    (Visited 1 times, 1 visits today)