Ari Wibowo Unggah Pernyataan Ahok Menjadi Kenyataan, Viral di Medsos

    JAKARTA-Postingan aktor ganteng Ari Wibowo di akun instagramnya @ariwibowo_official sekitar 7 jam yang lalu, Jumat (5/10/2018) menjadi viral di media sosial (medaos).

    Ari Wibowo mengunggah di statusnya terkait pernyataan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di persidangan kasus penistaan agama yang isinya sebagai peringatan kepada mereka yang beroeran mengirimkannya ke penjara.

    Dalam caption-nya, seakan membenarkan apa yang dikatakan oleh mantan Gubernur DKI tersebut saat menjadi terdakwa di persidangan menjadi kenyataan.

    “Menjadi kenyataan… Ini benaran lho kata2nya beliau sendiri diakhir persidangan!” tulis adik aktris Ira Wibowo tersebut.

    “Makanya, orang yg sudah berusaha berbuat baik buat orang banyak janganlah dilawan, apalagi dengan hoax dan dusta,” tulis Ari Wibowo.

    “Jaman Ahok menjabat, tiap hari ada berita baik, tiap minggu ada perubahan positif utk Jakarta, tapi sekarang? ” tukis Ari Wibowo dalam akun inatagramnya.

    Unggahan Ari Wibowo tersebut langaung sibanjiri respon dari para followernya. Respon tersebut apakah ada kaitannya dengan sejumlah nama satu-persatu bakal menyusul Ahok di penjara.

    Hingga 7 jam berlalu, unggahan Ari Wibowo tersebut dengan merrapon menyukai sebanyak 41.591 dan dikomentari sebanyak 2700 komentar.

    (gra/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)