Ini Pesan Camat Untuk Lurah Baamang Hulu yang Baru

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT – Kasmojoyo resmi menjabat Lurah Baamang Hulu, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur. Kasmojoyo menggantikan pejabat lama, Sufiansyah yang dipromosi sebagai Sekretaris Camat Baamang Hulu.

    “Sebelumnya Kasmojoyo merupakan Lurah di Kelurahan Tanah Mas. sekerang menjadi lurah di Baamang Hulu,” ucap Camat Beamang Yusransyah, saat menyampaikan sambutan pada acara serah terima jabatan Lurah, Sabtu (6/10/2018).

    Yusransyah mengatakan, pergeseran atau mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terhadap Aparatur Sipil Negara (AS), karena setiap ASN harus siap dimana pun ditugaskan.

    “Untuk mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa saja, karena ASN harus siap ditugaskan dimana pun, dan saya tidak ingin ada hal-hal yang tidak mengenakan dengan adanya mutasi ini,” tambahnya.

    Yusransyah berharap, kepada lurah yang baru bisa berkoordinasi dengan masyarakat, selalu mendukung semua kegiatan Kecamatan, sedangkan untuk Lurah yang lama untuk bisa lagi meningkatkan kinerjanya untuk membangun kecamatan Baamang.

    “Saya berharap kepada lurah yang baru, semoga bisa berkoordinasi, dispilin, kinerjanya lebih bagus lagi, dan untuk lurah yang lama yang menempati sebagai Sekretaris Camat, kinerjanya lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

    Terpisah, Pejabat Lurah yang lama Sufiansyah berharap, lurah yang baru bisa meneruskan kegiatan kelurahan, untuk memaju kelurahan Baamang, bisa melayani masyarakat dengan baik, dan selalu berkoordinasi dengan masyarakat.

    “Masih ada beberapa hal yang belum selesai, saya berharap nantinya lurah yang baru bisa menyelesaikan hal tersebut, saya juga berharap lurah yang baru bisa berkoordinasi dengan masyarakat, mendengarkan keluh kesah masyarakat, dan bisa membuat trobosan baru untuk memajukan kelurhan Baamang Hulu,” akhirnya.

    (put/beritasampit.co.id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)