Misteri Tewasnya Supir Taksi di Sungai Mentaya Mulai Terungkap, Ini Langkah Polres Kotim?

    SAMPIT – Tewasnya seorang supir taksi yang diketahui belakangan bernama Muhammad Zaidi alias Unyir (32) yang sempat menggegerkan warga Sampit, kini mulai menemui titik terang.

    Pasalnya keseriusan mengungkapkan misteri tewasnya Unyir yang saat itu ditemukan dalam kondisi bugil mengapung diatas permukaan Sungai Mentaya, Rabu (3/10/2018) pagi telah sampai ketahap pengumpulan barang bukti, saksi bahkan telah menangkap salah satu tersangka bernama Ahmad Fadli sehari setelah penemuan mayat.

    Pihak Polres Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terus melakukan penyelidikan bahkan hingga kini sudah ada tujuh orang saksi yang sudah dimintai keterangan terkait dengan kematian Unyir oleh penyidik Sat Reskrim Polres Kotim.

    “Ada tujuh orang saksi yang telah diperiksa, mulai dari teman, warga sekitar, bos korban, dan saksi FT yang sempat berjalan dengan korban,” tutur Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel, Sabtu (6/10/2018).

    Pemeriksaan ketujuh orang saksi tersebut bertujuan untuk membantu proses penyelidikan lebih lanjut terkait kematian Unyir. Bahkan menurut Polisi berpangkat AKBP ini, Tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan saksi dan jumlah tersangka bertambah.

    “Saya tidak bisa mengatakan bahwa akan ada penambahan tersangka, akan tetapi dengan pengumpulan data dan setelah keluarnya hasil autopsi terhadap jasad korban. Tidak menutup kemungkinan tersangka juga akan bertambah,” kata Kapolres yang biasa disapa Rommel ini.

    (im/beritasampit.co.id).

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 3 times, 1 visits today)