Polisi Kecil Keren, Aksinya Berhasil Memukau Bupati dan Wakil Bupati Kobar

    PANGKALAN BUN – Polisi Kecil (Pocil) Polres Kotawaringin Barat berhasil memukau Bupati dan Wakil Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah, serta para undangan lainnya saat pembukaan Kobar Expo 2018, Sabtu (6/10/2018) di Taman Pangkalan Bun Park.

    Pantauan beritasampit.co.id, saat pembukaan Kobar Expo 2018 pihak panitia menampilkan dua jenis hiburan, yakni atraksi baris-berbaris dari sekelompok Pocil Polres Kobar dan Tarian Adat Dayak yang dibawakan oleh enam penari.

    Dari kedua jenis hiburan ini, yang paling meriah mendapat tepukan tangan adalah kelompok ‘Pocil’.

    Sekelompok ‘Pocil’ beratraksi sangat lincah dan cekatan saat bersama-sama memecah deretan barisannya sambil mengalunkan lagu-lagu khusus yang iramanya pas saat kaki-kaki mereka disentuh-sentuhkan ketanah sambil jalan ditempat yang diwarnai memecah barisan. Kemudian barisannya rapat kembali dengan rapi lalu terdengar sorak dan tepuk tangan para penonton.

    Yang lebih meriahnya lagi saat atraksi baris-berbaris mau selesai barisan ‘Pocil’ langsung membuka barisan khusus ‘berjoged ria’, dan saat music mengalun Bupati Hj Nurhidayah dan Wabup Ahmadi Riansyah langsung turun berbaur dengan kelompok Pocil, sama-sama berjoget.

    (man/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 1 times, 1 visits today)