Berantas Peredaran Narkoba, Polres Kobar Beri Penghargaan bagi yang Melaporkan

    PANGKALAN BUN – Berbagai macam cara dilakukan Polres Kotawaringin Barat dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya.

    Kali ini, mereka akan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang melaporkan bandar, penjual, pengecer dan pengguna/pemakai narkoba.

    Laporannya bisa disampaikan kepada kepolisian terdekat, seperti di Kantor Polsek setempat atau langsung ke Kantor Satresnarkoba Polres Kobar.

    “Dan bagi warga masyarakat yang berhasil melaporkan, kemudian benar tersangkanya berhasil ditangkap polisi, maka kami akan memberi piagam penghargaan kepada mereka yang melaporkannya,” ujar Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy ZS SIK MSI di hadapan wartawan, Senin (8/10/2018).

    Menurutnya, dalam memerangi narkoba tentunya kepolisian tidak bisa sendirian, tetapi harus bersama-sama dan didukung semua pihak khususnya warga masyarakat.

    Kemudian dalam rangka memerangi narkoba pihaknya sudah sejak lama terus berupaya memberikan berbagai solusi dalam pencegahaannya kepada masyarakat, terumata kepada para pelajar di sekolah-sekolah, pondok pesantren.

    “Bahkan telah banyak melibatkan para tokoh semua agama, untuk bersama-sama memerangi narkoba”, ucap Kapolres ini.

    Arie menambahkan, bagi warga masyarakat jangan takut untuk melaporkan, misal nama tempat, lokasi dan nama pelaku penyalahgunaan narkoba.

    “Pokonya kami siap melindungi warga yang berhasil melaporkan,” tegasnya.

    (man/beritasampit.co.id)

    Editor : Irfan

    (Visited 1 times, 1 visits today)