Salurkan Bantuan Korban Musibah Kebakaran di Mambulau

    KUALA KAPUAS – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kuala Kapuas bersama Nasyiatul Aisyiyah (NA) dan Komunitas Dangsanak Travellista menyalurkan sejumlah bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran di Kelurahan Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas.

    Adapun bantuan tersebut berupa seragam sekolah sebanyak 13 setel dan sejumlah sembako. Pada, Minggu (7/10/2018) kemarin bantuan tersebut telah diterima langsung para korban.

    “Alhamdulillah kemarin bantuan tersebut telah kita serahkan kepada korban di rumah Ketua RT setempat. Semuanya sudah kebagian,” ujar Ketua Umum HMI Kapuas Muhammad Rifa’i dalam rilisnya yang diterima beritasampit.co.id, Senin (8/10/2018).

    Rifa’i melanjutkan, adanya bantuan yang nilainya tidak seberapa ini, semoga dapat meringankan beban para korban yang terdampak musibah kebakaran.

    Kemudian dia mengucapkan terima Kasih kepada masyarakat Kabupaten Kapuas yang telah menyisihkan rezekinya serta mempercayakan kepada pihaknua untuk menyalurkan bantuan tersebut.

    “Terima kasih kami ucapkan atas bantuan dan kepercayaannya. Semoga masyarakat Kapuas yang telah membantu ini, rezekinya tambah luas dan berkah. Amiin,” tukas Rifa’i.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)