Selamat!!! Kalteng Putra Kunci Tiket Menuju 8 Besar Liga 2

    Editor: A Uga Gara

    PALANGKA RAYA – Setelah berjibaku selama 90 menit lebih, Kalteng Putra akhirnya mengunci tiket 8 besar Liga 2 usai mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 2 – 0, di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Rabu (10/10/2018).

    Gol pertama diciptakan oleh Muhammad Rais pada menit ke 29 dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Sementara itu memasuki babak yang kedua pelanggaran di area terlarang di depan gawang Persiwa Wamena tidak disia-siakan oleh Taufiq sehingga menambah skor bagi Kalteng Putra menjadi 2 – 0 hingga peluit tanda akhir pertandingan selesai.

    Menanggapi lolosnya Kalteng Putra menuju 8 besar liga 2, manajer Kalteng Putra Rahmat Nasution Hamka mengaku gembira sebab ini adalah yang kedua kalinya tim kebanggaan masyarakat Kalteng tersebut lolos ke 8 besar liga 2 setelah tahun 2017 lalu juga mengalami hal demikian.

    “Intinya semua pihak harus lebih serius karena kita telah memasuki 8 besar liga 2, tentunya musuh-musuh yang akan dihadapi nantinya berbeda dengan sebelumnya” ucap pria yang merupakan anggota DPR RI tersebut.

    Sementara itu pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi mengaku puas atas lolosnya Kalteng Putra menuju 8 besar liga 2. Meskipun kedepannya masih menyisakan 1 pertandingan lagi yakni melawan Persiba Balikpapan namun dia akan secara all out mengerahkan permainan tim besutannya. Saat ini Kalteng Putra berada di posisi kedua klasemen liga 2 untuk wilayah Timur dengan raihan sebesar 39 poin.

    (apr/beritasampit.co.id)

    (Visited 4 times, 1 visits today)