Wah…Video Seks Tersebar? Ini Kata Pihak Mantan Pacar

    JAKARTA -Goo Hara dikabarkan mendapat ancaman dari mantan pacarnya, Choi Jong Bum. Sang pacar mengancam akan menyebarkan video hubungan intim mereka, pada suatu malam, saat mereka bertengkar.

    Dilantir dari tempo.co, Selasa (9/10/2018), Choi panggilan akrap Choi Jong Bum, bahkan mengatakan akan mengirimkan video tersebut ke Dispatch.

    Terkait tudingan tersebut, Senin (8/10/2018), pengacara Choi, Kwak Jun Ho memberikan tanggapannya. Menurut dia, kliennya sama sekali tidak berniat untuk menyebarkan video tersebut.

    Dia juga menolak apa yang dilakukan kliennya disebut sebagai Revenge Porn, seperti tuduhan banyak orang. Seperti diketahui, sejak tersiar kabar ancaman penyebaran video Goo Hara tersebut, banyak orang menyebut tindakan Choi sebagai Revenge Porn, menggunakan pornografi untuk balas dendam.

    Mereka bahkan membuat petisi agar pelakunya dipenjara dan mendapat hukuman yang setimpal. Petisi tersebut kini sudah ditandatangani lebih dari 219 ribu orang.

    Namun demikian, Kwak Jun Ho mengakui bahwa video intim Goo Hara dan Choi Jong Bum itu memang ada. “Tapi video tersebut tak pernah disebarkan dan Choi juga tak berniat menyebarkannya,” katanya.

    Menurut Kwak Jun Ho, video tersebut dibuat justru atas permintaan Goo Hara. Choi, menurut sang pengacara, hanya mengirim video tersebut ke Goo Hara.

    Respons pengacara Choi ini langsung dibantah oleh pihak Goo Hara. Menurut mereka, apa yang diungkapkan pengacara tersebut bertolakbelakang dengan fakta yang ada.

    Choi sebelumnya sempat melaporkan Goo Hara atas tindakan kekerasan karena mencakar wajahnya sampai terluka. Goo Hara kemudian balas melaporkan Choi atas tuduhan pemaksaan dan ancaman terkait kejahatan seksual pada 27 September 2018 lalu.

    (tempo.co/gra/beritasampit.co id)

    (Visited 2 times, 1 visits today)