Prioritaskan Infrastruktur Kabupaten Seruyan

    KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan H. Bambang Yantoko mengharapkan agar Pemkab Seruyan dapat memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah Kabupaten Seruyan.

    Menurut anggota DPRD Seruyan dari Dapil II ini, dalam hasil reses yang dilakukan pihaknya, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan merupakan penunjang perekonomian masyarakat Seruyan pada umumnya dan khususnya wilayah Dapil II.

    Selain bidang infrastruktur jalan dan jembatan, juga dilaporkan dalam hasil reses Dapil II, yang harus menjadi prioritas adalah melanjutkan pembangunan sarana dan prasaran pendidikan, serta kesehatan guna mencapai masyarakat yang cerdas, sehat jasmani dan rohani.

    Pemerintah juga menurut laporan hasil reses Dapil II, juga harus memberikan perhatian terhadap keluhan serta pelayanan yang berkaitan dengan hajat hidup masyarakat Kabupaten Seruyan.

    Disamping itu, Pemda juga harus segera bersikap adil dalam penempatan tenaga guru dan tenaga medis, agar kegiatan belajar mengajar pada sekolah-sekolah berjalan dengan baik dan pelayanan kesehatan terjamin.

    “Pembangunan sarana dan prasarana pendidikan dan kesehatan, infrastruktur jalan, pertanian, agar menjadi skala prioritas pada pelaksanaan program Pemkab Seruyan pada APBD murni tahun 2019 mendatang,” ungkapnya, (12/10/2018).

    (sti/beritadampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)