Agustiar Sabran : DAD Kotim Harus Jadi Contoh yang Baik

    SAMPIT – Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng) masa jabatan tahun 2017-2022 resmi dilantik di Gedung Serbaguna Sampit. Minggu (14/10/2018) malam.

    Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Taufiq Mukri SH, MM terpilih menjadi Ketua DAD Kotim untuk diketahui pelantikan sempat tertunda satu tahun.

    Meski demikian kepengurusan DAD Kotim tetap berjalan dengan baik setelah sebelumnya menerima legalisasi kepengurusan dengan ditandatanganinya SK kepengurusan oleh Agustiar Sabran Ketua DAD Kalteng.

    Saat proses pelantikan Taufiq Mukri ketua umum DAD Kotim yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kotim, dan Halikinoor Sekretaris umum yang juga Sekda Kotim bersama Siagono bendahara umum diberikan tampung tawar, sekaligus dilakulan pengambilan sumpah oleh ketua DAD Kalteng.

    “Selamat kepada kepengurusan yang baru, lebih semangat lagi, bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa membantu masyarakat Kabupaten Kotim,” ucap Ketua DAD Provinsi Kalteng H Agustiar Sabran, Senin (15/10/2018).

    H Agustiar Sabran berharap, masyarakat Kabupaten Kotim juga terus mendukung DAD bersama-sama untuk menjaga kondusifitas yang ada di Kabupaten Kotim.

    “Saya berharap semua pihak dan kalangan masyarakat untuk terus mendukung DAD Kotim, dan saya minta DAD Kotim selalu menciptakan kondisifitas di kalangan masyarakat, dan bisa menjadi contoh masyarakat yang baik,” akhirnya.

    (Put/Beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 2 times, 1 visits today)