Letkol Bambang Kristianto Bowono Jabat Dandim Kapuas

    KUALA KAPUAS – Pimpinan Komando Distrik Militer (Kodim) 1011/Klk berganti. Jabatan yang sebelumnya diduduki Letkol Ahmad Syaikhu digantikan Letkol Bambang Kristianto Bowono. Pada, Senin (15/10/2018) di markas Kodim Kapuas dilakukan pisah sambut.

    Dikesempatan itu, Ahmad Syaikhu meminta kepada anggotanya untuk selalu menjaga kekompakan kepada Dandim yang baru, sehingga dapat membuat Kodim 1011/Klk menjadi lebih baik lagi.

    “Saya sampaikan harus lebih kompak lagi dan solit sehingga dapat memberikan sesuatu yang terbaik bagi kodim di kedepannya nanti,” ujarnya.

    Kemudian dia memohon maaf kepada para anggota Kodim jika selama menjabat Dandim ada kesalahan baik disengaja maupun tidak.

    “Kami bersama keluarga meminta maaf jika ada sesuatu yang salah selama saya menjabat sebagai Dandim, serta meminta doa agar kami dimudakan mengemban jabatan yang baru nantinya,” ungkap Syaikhu.

    Sementara itu, Dandim Kapuas yang baru Letkol Bambang Kristianto Bawono mengharapkan kepada anggota agar dapat bekerjasama dan kompak.

    “Kedepannya akan melanjutkan tugas Dandim yang lama untuk menjaga NKRI dengan kekompakan yang ada di Satuan Kodim 1011/Klk ini, sehingga dapat mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 nanti,” terangnya.

    Mantan Danyon Kaveleri XII/BC Mempuang Kalbar ini pun berkomitmen akan selalu bekerjasama dengan intansi lainnya dalam mencegah bencana kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Kabupaten Kapuas.

    (irfan/beritasampit.co.id)

    (Visited 3 times, 1 visits today)