Senggol Mobil Pick Up, Penunggang Kuda Besi Tewas Seketika

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT —Polantas kerap mengingatkan pemgendara kendaraan bermotor agar selalu hati-hati berkendara dan mengutamakan keselamatn.

    Namun apes nasib Juan Ginting (33), pengendara sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi ini. Karena tidak hati-hati saat berkendaraan, kuda besi yang ditungganginya seruduk mobil pikup nomor polisi KH 8963 FM yang dikemudikan oleh Zulkarnain (46).

    Petistiwa ite terjadi di ruas Jalan HM. Arsad, Km 32, Desa Bagendang Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (15/10/2018) sekitar pukul 09.40 Wib.

    Menurut Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Muhammad Romel melalui Kasat Lantas, AKP Yudha Setiawan, pengendara revo saat melewati tikungan terlalu melebar dan kecelakaanpun tak bisa dihindari lantaran menyenggol mobil pikup yang dikemudikan Zulkarnain.

    “Zulkarnain datang dari arah Samuda menuju Sampit, sesampainya di Km. 32 Jalan HM. Arsyad datang dari arah Sampit menuju Samuda Sepeda motor honda revo melebar ke jalur sebalah kanan. Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tidak dapat dihindari sehingga sepeda motor honda revo warna hitam menabrak bagian depan sebelah kiri mobil pick up,” jelasnya, Senin (15/10/2018).

    Akibat peristiwa tersebut, lanjut Kasat Lantas, Juan Ginting terjatuh dan mengalami luka robek di sebelah dada kiri atas dan penunggang Revo tersebut langsung dilakikan ke Puskesmaa Bagendang.

    “Korban sempat dibawa ke Puskesmas Bagendang, akan tetapi ternyata korban sudah meninggal dunia di TKP,” tukas Polisi yang akrap disapa Yudha ini.

    (im/beritasampit.co.id).

    (Visited 2 times, 1 visits today)