Bantu Para Petani, Pemkab Seruyan Serahkan Delapan Alsintan

    KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Ketahana Pangan dan Pertanian (DKPP) menyerahkan 8 Hand Traktor guna meningkatkan hasil pertanian.

    Penyerahan alsintan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti didampingi Kapala DKPP Seruyan Sugian Noor, di Kuala Pembuang, Selasa (16/10/18).

    Kapala DKPP Seruyan Sugian Noor mengatakan kelompok tani yang menerima bantuan berjumlah 8 Poktan, diantaranya yaitu kelompok tani Peribumi, Seruyan Jaya, Jaya Lestari, Karya Abadi Bangun, Suka Maju, Family Braco, Sumber Usaha dan Sungai Halus yang masing-masing menerima hibah 1 unit Hand Traktor.

    “Ada delapan kelompok tani yang menerima bantuan, masing-masing mendapatkan hibah satu unit Hand Traktor,” katanya.

    Sementara Bupati Seruyan Yulhaidir mengharapkan agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan juga dengan ada nya hibah ini bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas hasil panen padi masyarakat Seruyan.

    “Bantuan ini diharapkan bisa digunakan dengan baik dan juga bisa meningkatkan kualitas serta kuantitas hasil panen padi kita,” harapnya.

    (rdi/beritasampit.co.id)

    EDITOR : MAULANA KAWIT

    (Visited 2 times, 1 visits today)