Wow Seru, 39 Club Sepak Bola Berlaga di Turnamen MHU Cup

    Editor: A Uga Gara

    SAMPIT-Sebanyak 39 club sepak bola se Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan Berlaga di Turnamen MHU Cup yang berlngsung di Bagendang, Kecamatan Mantaya Hulu Utara (MHU), sejak hari Minggu (14/10/2018) lalu.

    Event sepak bola kecamatan ini diselenggarakan oleh Koordinator Olah Raga Kecamatan (KOK) dalam rangka memperingati HUT RI dan HUT TNI ke-73.

    Kepada beritasampit.co.id, Ketua penyelenggara, Tediansyah mengatakan, turnamen ini diikuti ti pesepakbola sebanyak 39 club dari Kabupaten Kotawaringin Timur dan Seruyan.

    “Penyelenggaraan ini mengambi momen HUT RI dan HUT TNI. Walapun terlambat, tidak menyurutkan animo tim pesepakbola berlaga dan sudah berlangaung sejak hari Minggu lalu,” jelasnya, Senin (15/10/2018).

    Dikatakannya, turnamen yang cukup bergengsi ini telah di ikuti 7 kecamatan dari dua Kabupaten bertetangga yakni, Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Kotim.

    “Untuk Kecamatan MHU sendiri diikuti club sepeka bola tingkat desa. Sedangkan wasit di datangkan dari Askab PSSI Kotawaingin Timur,” tukasnya.

    (mar/beritasampit.co.id).

    (Visited 3 times, 1 visits today)