Bupati Barsel Terima LHP Semester II Tahun 2019

LHP - Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri ST, saat menerima LHP semester II Tahun 2019 yang diserahkan oleh BPK Perwakilan Provinsi Kalteng.

BUNTOK – Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Eddy Raya Samsuri ST bersama Wakil Ketua I DPRD Barsel H. M Yusuf Kalem, menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Semester II Tahun 2019.

Serta, undangan hasil ikhtisar hasil pemeriksaan Semester 1 Tahun 2019 yang diserahkan oleh Badan Pengelola Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalteng.

Dari hasil, LHP tersebut kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barsel secara menyeluruhnya tidak ada masalah. Acara tersebut digelar, di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Kalteng Palangkaraya.

BACA JUGA:   Dua Petahana Tumbang, DPRD Palangka Raya Dapil I Diisi Empat Wajah Baru

Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri ST saat dikonfirmasi melalui selulernya kepada beritasampit.co.id Jum’at (13/12/2019) mengaku bersyukur karena dirinya didampingi Wakil Ketua I DPRD Barsel H. M Yusuf Kalem telah menerima LPH dari BPK Perwakilan Provinsi Kalteng.

“Serta, hasil dari pemeriksaan terhadap Kinerja Pemerintah semeser II Tahun 2019 dan Kabupaten Barsel tidak ada masalah,”katanya.

BACA JUGA:   Salah Satu Anggota KPPS Kota Palangka Raya Menerima Manfaat Kepesertaan Program JKN

Orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini menuturkan, Pemkab Barsel memberikan dukungan penuh pada tugas-tugas BPK dalam menjalankan tugas pemeriksaan di Kabupaten Barsel.

Serta, mengarahkan kepada Pejabat Instansi yang diperiksa mereka harus kooperatif dalam menunjang tugas-tugas BPK.

“Sebab, kegiatan BPK membantu kita perihal akuntabilitas administrasi keuangan daerah menjadi semakin hari semakin baik,”terang H. Eddy Raya Samsuri. (ded)