Supian Hadi  Gelar  Zikir dan Doa Bersama Di Malam Pergantian Tahun

DOA BERSAMA : JUN/BS - Suasana Dzikir dan Doa Bersama, pada acara Kotawaringin Timur Berdzikir, Di Masjid Agung Wahyu Al Hadi, Sampit, Selasa (31/12/2019).

SAMPIT – Malam pergantian tahun baru di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berlangsung meriah, meski pemerintah kabupaten (pemkab) setempat tidak menggelar acara spesial menyambut tahun baru ini.

Seperti di informasikan sebelumnya, Bupati Kotim melalui imbauannya menyampaikan agar dimalam pergantian tahun diisi dengan hal-hal positif, menghindari perbuatan yang mubajir atau berfoya-foya. Khususnya umat muslim diharap bermuhasabah di masjid atau mushollah.

Zikir dan doa bersama melalui acara Kotawaringin Timur Berdzikir, dilaksanakan di Masjid Agung Wahyu Al Hadi, Komplek Islamic Center, Sampit, Selasa (31/12/2019).

BACA JUGA:   SMP Negeri 2 Sampit Laksanakan Asesmen Sumatif Akhir, Diikuti 254 Siswa

Dimulai dengan salat maghrib, zikir dan doa bersama serta salat isya berjemaah, Kotawaringin Berdzikir ini juga dihadiri Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri, Ketua MUI Kotim HM Amrullah Hadi, Ketua FKUB KH Abdul Hadi Ridwan, Kepala Kemenag Kotim H Samsudin, unsur SOPD, TNI-Polri, serta diikuti ratusan jamaah di Kota Sampit.

Pada kesempatan tersebut, pembacaan doa tutup tahun dan awal tahun masehi dipimpin Ketua MUI Kotim, HM Amrullah Hadi.

BACA JUGA:   Program UHC RSUD dr Murjani Sampit Capai 75 Persen Keaktifan

Sementara, Bupati KotimSupian Hadi, mengajak segenap masyarakat muslim untuk terus bersyukur atas nikmat yang telah diberikan sepanjang tahun 2019, serta melakukan intropeksi diri agar lebih baik lagi di tahun 2020.

Dirinya juga menyampaikan apresiasinya atas partisipasi aktif masyarakat dalam berbagai kegiatan pembangunan.

“Mari kita bermuhasabah dan introspeksi diri untuk menjadi manusia yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” harap Bupati Kotim.

(jun/beritasampit)