Vicon Kapolri Bahas Kamtibmas Menjelang Malam Pergantian Tahun Baru

VIDEO CONFRENCE : IST/BS - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, hadiri video confrence, di rupatama Satya Wada Polres Katingan, Senin, 30 Desember 2019.

Editor: Maulana Kawit

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, hadiri dan ikuti video confrence (vicon) bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, di rupatama Satya Wada Polres Katingan, Senin, 30 Desember 2019.

Selain Kapolres Katingan, vicon tersebut juga diikuti oleh Wakapolres Katingan, pejabat utama dan para perwira Polres Katingan lainnya.

Dalam acara tersebut membahas terkait perkembangan situasi Kamtibmas terkini menjelang pergantian tahun baru 2019 ke 2020 dalam rangka Operasi Lilin Telabang Tahun 2019.

BACA JUGA:   Ketua DPC PDIP Terima Berkas Pendaftaran Marwan Susanto

Dalam arahannya tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis, menyampaikan apresiasi Presiden RI atas kinerja seluruh anggota Polri dalam pengamanan Natal, dan diharapkan Polri dan seluruh jajarannya tetap waspada dan maksimal dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun 2019 ke 2020.

Menindaklanjuti arahan Kapolri usai vicon Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, mengatakan untuk pengamanan menjelang tahun baru 2020 yang akan datang, Polres Katingan juga harus mempersiapkan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sehingga masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun bisa merasa aman dan nyaman serta lancar.

BACA JUGA:   Dewan Imbau Orang Tua Agar Perhatikan Anak di Saat Banjir

“Kami (Polri ) dan TNI selalu siap untuk laksanakan pengamanan pergantian tahun baru, oleh karena itu Polri dan TNI akan bersinergi hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Bumi Penyang Hinjei Simpei,” pungkasnya.

(nas/beritasampit.co.id)