12 Tahun Gerindra, DPC Barut Ungkap Sejarah Politik dan Lakukan Aksi Berbagi

Ist/BS - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Barito Utara H Abdul Hakim memotong kue ulang tahun Gerindra ke 12.

MUARA TEWEH – Suka cita dialami oleh Partai Besutan Prabowo Subianto pada Minggu, 9 Februari 2020 kemarin, pasalnya Gerindra genap berusia 12 tahun pasca didirikan pada 6 Februari 2008 lalu di Jakarta oleh Jendral Purnawirawan Prabowo Subianto.

Dalam merayakannya, jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Barito Utara (Barut) ambil momen berbagi dan isi kegiatan yang penuh manfaat.

Momen perayaan 12 tahun Gerindra kali ini, diadakan di aula pertemuan Serba Guna Barakati di jalan Pramuka Muara Teweh Minggu 9 Februari 2020, seremoni acara berlangsung dengan hidmat.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua pelaksana acara, Mustafa Joyo Muhtar ST, bahwa sebelum acara ia bersama anggota sudah melaksanakan beberapa rangkaian acara di daerah Kota Muara Teweh.

BACA JUGA:   45 PPK Barito Utara Dilantik, KPU Ingatkan Bekerja Amanah dan Tanggung Jawab

“Rangkaian sudah dilaksanakan sebelumnya, dari hari Kamis tadi. Diantaranya adalah, bagi susu, cek kesehatan gratis, pembagian sembako dan baca Al Qur’an,” kata Politisi muda Gerindra yang tetap terpilih kali kedua periode 2019-2024 ini.

Sementara Ketua Gerindra Barut Tajeri mengatakan, bahwa rintisan sejarah politik Gerindra di Barut panjang. Dari yang awal hanya 1 kursi, dan meningkat 2 kursi dan kini jadi 3 kursi dan menjadi Fraksi penuh.

“Hari ini partai Gerindra tepat berusia 12 tahun, dan alhamdulillah kami bisa melaksanakan hari jadi disamping itu juga dengan rangkaian acara bermanfaat dan beredukasi,” katanya.

BACA JUGA:   Disdik Barito Utara Gelar Acara Syukuran Hardiknas 

Adapun rangkaian acara tersebut, terang Tajeri adalah cek kesehatan gratis, bagi susu untuk anak-anak sekolah, baca Al Qur’an surat pendek dan bagi sembako gratis. Tak banyak, tapi semoga bisa bermanfaat,” tuturnya.

Politisi senior Gerindra itu juga menambahkan, Bahwa harapannya Gerindra Barut tetap menjadi legislator yang mampu berjuang untuk masyarakat dan bisa mengabdikan para wakil-wakil terbaiknya demi kemajuan masyarakat Barut.

“Do’akan kami, agar tetap amanah dan mampu berjuang lebih lagi demi mewujudkan kemajuan rakyat melalui jalur politik,” ucapnya.

(Shp/beritasampit.co.id)