PKK Sukamara Sebar 415 Paket Sembako untuk Lansia

Bagikan Sembako : ENN/BERITA SAMPIT - Ketua TP PKK Sukamara Siti Zulaiha Windu Subagio saat menyerahkan paket sembako kepada lansia di Kelurahan Padang, Sabtu (9/5/2020).

SUKAMARA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara membagikan 415 paket sembako bagi para lansia dan kurang mampu yang terdampak langsung Covid-19 pada Sabtu (9/5/2020).

Ketua TP PKK Sukamara Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan bahwa paket sembako tersebut disebarkan ke 29 desa dan 3 kelurahan di lima kecamatan di Kabupaten Sukamara.

“Alhamdulillah kami dari PKK Sukamara membagikan 415 paket sembako khusu bagi lansia dan kita turun langsung membagikan sekaligus untuk melihat kondisi para lansia kita,” kata Siti Zulaiha usai menyerahkan batuan paket sembako untuk lansia di Kelurahan Padang Kecamatan Sukamara.

BACA JUGA:   Wabup Sukamara Buka Diseminasi Audit Kasus Stunting

Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pembagian sembako di desa-desa di dua kecamatan yaitu Kecamatan Permata Kecubung dan Balai Riam.

“Alhamdulillah hari ini kami membagikan khusus di desa dan kelurahan di kecamatan Sukamara, sedangkan besok kita kan bagikan ke desa-desa di Kecamatan Pantai Lunci dan Jelai,” jelas Siti Zulaiha Windu Subagio.

BACA JUGA:   Wabup Sukamara: Pentingnya Kerjasama Dalam Penanganan Banjir

Ketua PKK Sukamara mengharapkan dengan paket sembako yang dibagikan khusus bagi lansia tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan para lansia.

“Harapan saya, paket sembako ini bisa membantu para lansia dan kurang mampu yang saat ini, memang sebagian lansia sudah terdata di pemerintahan sebagian juga belum dan mudah-mudahan bisa membantu mereka yang membutuhkan,” tukas Siti Zulaiha Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)

(Visited 1 times, 1 visits today)