Kejaksaan Negeri Kobar Berikan Bantuan Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

RISA/BERITA SAMPIT- Kajari Kobar Dandeni Herdiana saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat.

PANGKALAN BUN – Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), kembali memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 ini, Selasa 12 Mei 2020.

Kali ini kejaksaan Negeri Kobar memberikan bantuan kepada masyarakat yang ada di Kelurahan Raja, kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kobar Dandeni Herdiana yang didampingi oleh Lurah Raja Rangga Lesmana, serta anggota dari kejaksaan Negeri Kobar.

Kepala Kejaksaan Negeri Kobar Dandeni Herdiana mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan masih dalam rangkaian kegiatan Kejaksaan RI Peduli Covid-19.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Anang Dirjo Membuka┬áSosialisasi Program Permagangan Jepang

“Sembako yang kita berikan, Total Dari kemaren sampai dengan hari ini, sekitar 400 paket sembako tidak hanya itu, kita juga membagikan 1000 Masker, semuanya itu dalam rangka untuk membantu sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh Covid-19,” ucap Dandeni Herdiana.

Dandeni Herdiana juga menambahkan, Dirinya berharap mudah-mudahan apa yang di berikan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat, sasaran yang mendapatkan bantuan ini, yakni yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Oleh karena itu kita di sini bekerja sama dengan Lurah Raja, untuk memastikan bahwa bantuan yang kita sampaikan ini, sampai kepada yang benar-benar membutuhkan,” jelas Dandeni Herdiana.

BACA JUGA:   Perangkat Hasil Penertiban Frekuensi dan Radio Dimusnahkan

Selain itu Lurah Raja Rangga Lesmana mengucapkan Terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Kobar, yang telah ikut serta dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri dan Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Kobar, yang sudah ikut serta membantu meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan sembako khusunya kepada masyarakat kelurahan raja,” ungkap Rangga Lesmana.

(Risa/beritasampit.co.id)

(Visited 2 times, 1 visits today)