Kehujanan Saat Tinjau Lahan Food Estate, Presiden Tetap Semangat Kerja

PENINJAUAN : IST/BERITA SAMPIT - Presiden dan para Menteri serta Gubernur Kalteng kehujanan saat tinjau lahan Food Estate di Kapuas.

KUALA KAPUAS – Presiden Joko Widodo dan para Menterinya yang didampingi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran beserta Bupati Kapuas Ben Brahim kehujanan saat meninjau lahan Food Estate di Kecamatan Dadahup, Kamis 9 Juli 2020 siang.

Dengan menggunakan payung, Jokowi, Menteri Petahanan Prabowo, Menteri PUPR Basuki, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo serta Gubernur Kalteng, berjalan kaki di lahan Food Estate serta melewati jembatan penyeberangan di lokasi Desa Bentuk Jaya, Kecamatan Dadahup.

BACA JUGA:   HPN 2024, Mukhtarudin: Insan Pers Harus Menjaga Kondusivitas Jelang Pemilu

Di lokasi, Presiden dan Gubernur Sugianto Sabran serta para Menteri juga mendengarkan penjelasan Bupati Kapuas Ben Brahim, dan diskusi di pondok sekitar lahan mengenai program nasional Food Estate tersebut.

Pembahasan diskusi di lokasi juga disampaikan oleh Menteri Pertanian Syahrul dan Menteri PUPR Basuki, mengenai kesiapan lahan serta ketahanan pangan hingga mengenai irigasi dan sarana infrastruktur di lokasi setempat. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Herson B. Aden: Bahasa Indonesia Salah Satu Kekayaan Bangsa yang Tidak Ternilai