Korban Tenggelam di Sungai Lamandau Ternyata Baru Menikah dan Istrinya Sedang Hamil

NANGA BULIK – Sungguh malang nasib yang menimpa Muhammad Rovianto bin Mardian (22) korban tenggelam di sungai Lamandau. Ternyata korban baru menikah 2 bulan yang lalu.

Hal itu diungkapkan Muhammad Raflianto (adik korban) yang menceritakan bahwa Muhammad Rovianto (korban) baru menikah dua bulan lalu dan juga sebagai penopang keluarga ibu dan istrinya yang sedang hamil.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno, bahwa korban baru menikah dua bulan yang lalu, dan juga anak tertua dari keluarga Mardian.

BACA JUGA:   Waspada Banjir, Polsek Bulik Imbau Warga Hati-hati

“Ibu korban langsung histeris saat mendengar kabar anaknya hilang di sungai Lamandau, dan juga istri yang ditinggalkan lagi sedang hamil,” jelas Hadi saat dikonfirmasi, Kamis 10 September 2020.

Hadi menceritakan histeris ibu korban ada upaya bunuh diri dengan mencoba terjun ke sungai saat mendengar kabar anaknya hilang di sungai Lamandau.

“Kita berupaya melakukan penenangan ibu korban untuk tidak melakukan hal yang membahayakan dirinya dengan mengumpulkan keluarga korban dan juga tetangga untuk proses penenangan,” katanya.

BACA JUGA:   Hijaukan Halaman, Ciptakan Ekowisata Berkelanjutan

Perlu diketahui, Muhammad Rovianto (korban) tenggelam bermula, saat akan melepaskan tali rakit yang tersangkut di sebuah pohon.

Tanpa diduga tiba-tiba saja tali yang digunakan untuk tambat rakit yang tiba-tiba terputus dan menghantam korban dan langsung terjatuh ke sungai dan sampai sekarang belum ditemukan. (Andre/beritasampit.co.id).