Wilin Resmi Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kalteng H Syarwani

PELANTIKAN : M.SLH/BERITA SAMPIT - Wilin C Okamoto saat pengucapan sumpah dan janji dalam menggantikan Alm H Syarwani sebagai PAW DPRD Kalteng yang dipimpin langsung Oleh Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno.

PALANGKA RAYA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar rapat paripurna massa persidangan III tahun 2020 di aula rapat paripurna DPRD Kalteng jalan S Parman Kota Palangaka Raya, Kamis 10 September 2020.

Rapat ini dilaksanakan dalam rangka peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah, janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kalteng sisa masa jabatan tahun 2019-2024 atas nama Wilin C Okamoto dari Partai Golkar, menggantikan Alm H Syarwani dari Partai Golkar Dapil Kalteng III.

Ketua DPRD Kalteng Wiyatno dalam sambutanya menyampaikan, bahwa pengucapan sumpah dan janji bukan sekedar memenuhi persayaratan formal, tetapi sebagaimana yang tersurat dan tersirat pada setiap kata yang diucapkan mengandung makna yang sangat dalam, serta mengandung tanggung jawab dan pengabdian tinggi bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masayarakat Kalteng.

BACA JUGA:   DPRD Dorong Pemerintah Sosialisasikan Perda Dalkarla ke Masyarakat

“Dalam situasi wabah pandemi Covid-19, masyarakat di daerah selalu mengharapkan bantuan kepada pemerintah terutama melalui legislatif sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan di Kalteng agar dapat mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang mereka sampaikan dengan skala prioritas terutama kepentingan masyarakat di daerah” pungkas Wiyatno.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menambahkan, atas nama pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Provinsi Kalteng secara tulus menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada H Sarwani, atas jasa-jasa pengabdiannya selama di Lembaga Dewan yang terhormat ini.

BACA JUGA:   Kader Demokrat Kalteng Diminta Konsisten Menangkan BEN-UJANG

Wiyatno juga mengucapkan selamat kepa Anggota DPRD Provinsi Kalteng yang baru diresmikan. “Harapan kita semua dengan adanya PAW DPRD Provinsi Kalteng kiranya dapat bekerja lebih maksimal bersama-sama komponen di lembaga ini guna mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng,” tutupnya. (M.Slh/beritaSampit.co.id).