Pembakaran Sepeda Motor di Yos Sudarso Ditangani Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut

IST/BERITA SAMPIT - Kondisi sepeda motor yang dibakar oleh orang tak dikenal.

PALANGKA RAYA – Masyarakat di Gang Mandiri Jalan Yos Sudarso VII, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, digegerkan dengan terjadinya pembakaran sepeda motor milik warga setempat, Minggu 13 September 2020.

Menanggapi kejadian tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha bersama Ketua RT setempat, Reguel, dengan sigap mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menindak lanjutinya.

BACA JUGA:   TKP Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Bukit Rawi Diamankan Satlantas Polresta Palangka Raya

Dari keterangan warga setempat, kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 03.00 WIB yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) kepada sepeda motor milik korban yang diketahui bernama Agung.

“Barang bukti yakni sepeda motor merk Honda Beat telah diamankan di Polsek Pahandut dalam keadaan yang sudah hangus terbakar, untuk dilakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku dan motifnya,” kata Aipda Toha.

BACA JUGA:   2 Rumah Kosong Hangus Terbakar di Jalan RTA Milono

Setelah mengamankan sepeda motor tersebut, Toha pun mengingatkan masyarakat setempat agar selalu waspada dan berhati-hati, serta segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang mengganggu keamanan. (Hardi/beritasampit.co.id).