Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali: Dirgahayu Berita Sampit Ke-7 Tahun

IST/BERITA SAMPIT : Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Rusdi Gozali. 

Oleh : Maman Wiharja (Ka. Biro Berita Sampit Kobar)

Sang waktu terus berputar… detik ke menit, menit merangkai jam, jam menyatu menjadi hari, hari menghitung minggu, minggu menghiasi bulan, bulan berajak tahun,…tahun pun terus merangkak mengumpulkan jumlah warsa. Tak terasa usia kita terus mengalir beranjak dewasa, tua dan renta.

Adalah media siber beritasampit.co.id, yang dikenal dengan sebutan deltanya Berita Sampit, tidak terasa sudah 7 tahun hadir di maya pada 7 Januari 2022.

Memang diakui, diusia ke 7 tahun, Berita Sampit masih harus terus berbenah. Banyak tutur yang harus dikoreksi, banyak suratan yang belum tersirat, banyak kurang yang harus terpenuhi, banyak langkah yang belum terlengkapi dalam mengemas, mengolah dan menyajikan berbagai informasi, baik tulisan maupun visual/foto yang terangkum dalam berita.

BACA JUGA:   Ini Arahan Kapolres Kobar Kepada Para Personilnya Jelang Ramadan

Untuk itu, kami atas nama CEO beritasampit.co.id, yang bertugas di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengucapkan terimakasih kepada Bapak Rusdi Gozali, Ketua DPRD Kabupaten Kobar, atas support, saran, pendapat dan dukungannya kepada beritasampit.co.id untuk lebih maju dan baik lagi dimata para pembaca.

“Dirgahayu Berita Sampit ke-7. Semoga tetap menjadi yang terdepan dalam penyajian berita-berita aktual, objectif dan terpercaya. Selalu menjadi pelopor dalam memberikan edukasi dan informasi bagi masyarakat. Jadikan momentum hari istimewa ini untuk terus berkarya, semakin kreatif dan selalu digemari menjadi pilihan pembaca. Salam sukses dan tetap semangat…semoga maju terus buat rekan-rekan BERITA SAMPIT,“ demikian motivasi yang disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Rusdi Gozali, Kamis 6 Januari 2022.***

BACA JUGA:   Hasil Pemilu 2024 Gerindra Pastikan Dapat Enam Kursi di DPRD Kobar