2 Kader Golkar Resmi Dilantik Sebagai PAW Wakil Ketua dan Anggota DPRD Barsel

DEDDY/BERITA SAMPIT - Foto bersama Bupati Barsel H. Eddy Samsuri, ST dengan Drs. Zainal Abidin, MM (kiri).

BUNTOK – Dua orang kader Partai Golongan Karya (Golkar) resmi dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) yakni Hj. Nyimas Artika sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dan Drs. Zainal Abidin, MM sebagai anggota periode 2019-2024, Jumat 7 Januari 2021 di Graha Paripurna DPRD Barsel.

Zainal Abidin menggantikan H. Moch Yusuf Kalem, SE yang telah meninggal dunia. Pengambilan sumpah/janji tersebut dilakukan oleh Ketua DPRD Barsel Ir. HM. Farid Yusran.

Dalam acara tersebut Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri, ST mengucapkan selamat atas dilantiknya PAW Wakil Ketua I DPRD Barsel Nyimas Artika dan PAW anggota DPRD Barsel Zainal Abidin periode 2019-2024.

BACA JUGA:   Kecelakaan Maut di Desa Bipak Kali, Dua Pengendara Motor Tewas

“Dengan telah dilantiknya kedua kader Partai Golkar Barsel ini sebagai wakil rakyat semoga bisa meningkatkan kinerja dan dedikasinya di Kabupaten Barsel yang kita cintai bersama ini,” harapnya.

Orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini juga berharap, di awal tahun 2022 ini agar bisa mengimplementasikan seluruh kegiatan dimana kebijakan anggaran di tahun 2022 ini bisa segera dilaksanakan.

“Serta bisa sesegera mungkin melaksanakan pokok-pokok pemikiran yang selama ini didapatkan di beberapa daerah terutama di Dapil masing-masing. Selamat dan sukses, semoga bisa menjadi wakil rakyat serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat untuk membangun daerah,” jelas Eddy Raya.

BACA JUGA:   Bandara Sanggu Resmi Buka Penerbangan Perdana Susi Air Rute Buntok-Banjarmasin

Sementara itu, Zainal Abidin kepada awak media usai kegiatan tersebut mengatakan, setelah pelantikan ini dirinya akan berupaya untuk bekerja dengan baik serta mengikuti apa yang telah diprogramkan oleh DPRD Barsel sebelumnya.

“Mengingat dirinya sebagai PAW, maka apapun program untuk kemajuan daerah juga kesejahteraan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Awang sapaan akrab pria berkacamata ini menambahkan, bahwa Dia juga akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan sebelumnya baik itu program pembangunan fisik dan non fisik.

“Yang jelas pada prinsipnya, saya sebagai wakil rakyat akan mengikuti program yang telah ada,” Pungkas Zainal Abidin. (Ded/beritasampit.co.id).