55 Peserta Lomba Bintang Vokalis dan Fahmil Quran Ramaikan MTQ Ke-53 Mentawa Baru Ketapang

LOMBA : IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT - Salah satu peserta saat tampil di lomba bintang vokalis dan fahmil qur'an di MTQ Ke 53 Kecamatan Mentawa Baru Ketapang.

SAMPIT – Lomba Bintang Vokalis dan Fahmil Quran Salah satu cabang lomba di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 53 tingkat Kacamata Mentawa Baru ,Ketapang, Kotawaringin Timur yang dilaksanakan di MIN 1 Sampit, Sabtu 12 Februari 2022.

Tercatat 55 peserta mengikuti lomba yang dimulai dari pukul 07.00 hingga 14.00 WIB, terdiri dari kategori anak-anak 29 orang putra-putri, kategori remaja 20 orang putra-putri, kategori dewasa sebanyak 6 orang.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

“Lomba Bintang Vokalis telah dilaksanakan mulai hari ini, dari pagi diawali oleh peserta dari anak-anak, kemudian siang-sore ini dilanjutkan dengan peserta dari remaja dan dewasa,” kata Ketua Koordinator Lomba, Dahrul, Sabtu 12 Februari 2022

Dewan Juri  Lomba Bintang Vokalis dan Fahmil Qur’an

Satrio, salah satu peserta tingkat remaja membeberkan motivasinya mengikuti lomba bintang vokalis dan fahmil quran tersebut, dengan membawakan lagu Ya Rabbi Ya Illahi.

BACA JUGA:   800 P3K di Kotim Terima Informasi seputar Hak dan Kewajiban sebagai peserta program JKN

“Saya ingin membanggakan kedua orang tua, memberikan kejutan kalau dapat juara dan juga bisa tampil di depan panggung untuk kepercayaan diri kedepanya,” ungkap salah satu siswa kelas 9 di MtsN 1 Sampit ini.

Sementara di tempat terpisah terdapat lomba Tartil yang dilaksanakan di Mushallah Al-Mihrab, serta Sahril Quran dan Tilawah Remaja di pusat arena Masjid Noor Agung Sawahan.

(Aib/beritasampit.co.id)