Kotim Dapatkan Alokasi Anggaran Cukup Besar Untuk Pembangunan Infrastruktur

ILHAM/BERITA SAMPIT - Bupati Kotim Halikinnor, bersama Wakil Bupati Irawati, saat menghadiri launching kawasan wisata alam Linusa Garden, di Kecamatan Kota Besi, Senin 14 Februari 2022.

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur, kembali mendapatkan program multi years dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dengan anggaran yang cukup besar untuk pembangunan di tahun 2022 ini.

“Alhamdulillah mulai tahun 2022 ini proyek Multi Years dari provinsi kita mendapatkan dana cukup besar dana yang digelontorkan untuk Kabupaten Kotim,” kata Bupati Kotim Halikinnor, Senin 14 Februari 2022.

BACA JUGA:   Ponpes Lapas Sampit Kini Bisa Digunakan WBP Timba Ilmu Agama

Dukungan Pemprov dengan mengalokasikan anggaran yang cukup besar tersebut, tentunya sangat membantu kemajuan pembangunan Kotim, yang masih banyak belum terwujud di tahun-tahun sebelumnya.

“Saya berterima kasih kepada para tokoh masyarakat dan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, yang sudah banyak mengalokasikan anggaran untuk pembangunan maupun perbaikan jalan provinsi yang ada di Kabupaten Kotim,”ucapnya.

BACA JUGA:   Sebanyak 838 PPPK Kotim Resmi Dilantik

“Insya allah kedepan kita secara bertahap melakukan perbangunan baik yang jalan provinsi maupun yang menjadi tanggung jawab Kabupaten akan kita tuntaskan,” pungkasnya. (Cha/beritasampit.co.id)