Beranda Desa Lurah Kota Besi Hilir Bergeser, Siapa Penggantinya?

Lurah Kota Besi Hilir Bergeser, Siapa Penggantinya?

KENANG-KENANGAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Camat Kota Besi menyerahkan kenang-kenangan kepada Lurah Kota Besi Hilir usai Sertijab di aula kecamatan setempat.

SAMPIT – Kelurahan Kota Besi Hilir, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab). Kegiatan dipusatkan di aula kecamatan setempat.

“Kami ucapan terima kasih kepada lurah yang lama atas dedikasi dan pengabdiaannya selama ini. Kepada lurah yang baru, kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan kami harapkan bisa beradaptasi dengan lingkungan yang baru,” ucap Camat Kota Besi Gusti Mukafi pada saat memberikan sambutan, Kamis 17 Februari 2022.

Mukafi menyebutkan, lurah yang lama dijabat Muhammad Yusuf digantikan Faisal Rahman yang sebelumnya sebagai Kepala Seksi (Kasi) Administrasi di Kecamatan Kota Besi.

“Muhammad Yusuf digeser menggantikan posisi Faisal Rahman sebagai Kasi Administrasi Kecamatan Kota Besi atau istilahnya, pindah jabatan saja,” kata Mukafi yang juga pernah menjabat Pelaksana tugas Camat Baamang ini.

Penilaian kedua pegawai negeri sipil itu selama ini, menurut Mukafi, cukup bagus, dedikasinya bahkan kerjanya selalu disiplin.

“Kami harapkan kepada luruh yang baru hendaknya ciptakan komunikasi yang baik dan tetap semangat membangun dan perjuangkan wilayahnya,” sarannya.

(ifin/beritasampit.co.id)

Artikulli paraprakWalikota Ingatkan Pentingnya Partisipasi Masyarakat  Perencanaan Pembangunan
Artikulli tjetërSemangat Perda Harus Menyejahterakan Masyarakat