Beranda Kalimantan Tengah Barito Utara Dua Kali Masuk Penjara, Spesialis Pencuri Motor dan Sembako Kembali Dibekuk Polisi

Dua Kali Masuk Penjara, Spesialis Pencuri Motor dan Sembako Kembali Dibekuk Polisi

IST/BERITA SAMPIT - Jajaran Polsek Montallat, Polres Barito Utara, berhasil mengamankan pelaku, Rabu 11 Mei 2022.

MUARA TEWEH- Tidak jera sudah dua kali masuk penjara spesialis pencuri sepeda motor dan sembako di Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara kini diringkus polisi. Tersangka dengan inisial F alias Atak Nonde warga Desa Sikan, kembali berurusan dengan hukum.

Polres Barito Utara, melalui Kapolsek Montallat IPDA Udung mengatakan pada Rabu 11 Mei 2022 pihaknya melakukan kegiatan penangkapan tindak pidana pencurian di sekitaran PT. SHS Desa Pepas.

“Telah dilaksanakan kegiatan penangkapan pelaku tindak pidana pencurian dengan tersangka F, alias Atak Nonde, ditangkap di jalan haouling PT. SHS,” ujar Udung melalui rilis, Kamis 12 Mei 2022.

Saat dilakukan pengembangan oleh polisi, petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 2 buah sepeda motor, paket sembako dan perlengkapan elektronik yang disembunyikan pelaku di lokasi berbeda-beda.

“Barang bukti itu ditemukan di lokasi berbeda, sembako di belakang rumah kontrakan tersangka, 1 sepeda motor Viar ditemukan di jalan Simpang 4 PT. SHS sekitar 2 KM dari lokasi penangkapan dan 1 buah sepeda motor lainnya di jalan arah Desa Pepas sekitar 3 KM,” timpalnya.

Akibat perbuatannya tersangka F, dan barang bukti kini diamankan di Polsek Montallat dengan menggunakan sarana mobil R4 Double Cabin.

“Tersangka yang pernah di penjara 2 kali pada kasus yang sama terkenal spesialis pencurian. Sering membuat resah dengan mengambil barang apapun yang bisa digunakan selanjutnya di proses kembali sesuai hukum yang berlaku,” tutupnya. (ISK/beritasampit.co.id).

Artikulli paraprakAtlet Pencak Silat Sabet Emas, Puan: Selamat Kepada Tim Indonesia dan Pak Prabowo
Artikulli tjetërJokowi-Megawati King Maker, Pengamat Sebut Prabowo-Puan Potensial Jadi Titik Temu