Bupati Harapkan Sukamara Bebas Narkoba

TANDA TANGAN : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menandatangani kesepakatan bersama Pemkab Sukamara dan BNNP Kalteng.

SUKAMARA – Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika Nasipnal Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Brigjen Sumirat Dwiyanto disambut dan diterima dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten Sukamara.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Sukamara sangat mendukung P4GN yaitu pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, yang akan dilakukan dalam rencana aksi daerah

“P4GN ini merupakan upaya yang dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dalam memberantas dan meniadakan penyalahgunaan narkoba,” kata Windu Subagio, Jumat 10 Juni 2022.

BACA JUGA:   Sekda Sukamara Imbau Peternak Waspada Penyakit Mulut dan Kuku

Windu Subagio menerangkan jika pemberantasan dan pencegahan serta peredaran narkoba merupakan tanggungjawab bersama pemerintah dan masyarakat serta pihak terkait lainnya.

“Saya berharap seluruh elemen masyarakat ikut mendukung P4GN ini,” ucap Windu.

Sementara itu, pertemuan jajaran Pemerintah Kabupaten Sukamara dengan Kepala BNNK Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen Pol, Sumirat Dwiyanto selain dalam rangka kunjungan kerja dan juga silaturahmi.

BACA JUGA:   Kakanwil Kemenkum HAM Kalteng Kunker ke Sukamara

“Yang pasti kunjungan kami ke Sukamara selain silaturahmi juga melakukan komunikasi, sosialisasi dan edukasi terkait impres 02 tahun 2020 tentang rencana aksi Nasional yang akan dituangkan dalam rencana aksi daerah,” kata Sumirat Dwiyanto. (enn/beritasampit.co.id).