Sejumlah Tokoh Muda Dukung Pemberantasan Narkotika di Sukamara

DUKUNG : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara bersama Kerja BNNP Kalteng dan Kepala Lapas Sukamara serta sejumlah tokoh muda Sukamara.

SUKAMARA – Sejumlah tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Sukamara seperti Karang Taruna, KNPI, GP Ansor dan Banser siap berkomitmen untuk menyatakan Perang Terhadap Narkoba.

Hal itu diungkapkan Ketua Karang Taruna Sukamara Aan Nurhasan bersama Ketua PC GP Ansor Sukamara Abdul Waris, Ketua DPD KNPI Sukamara Ahmad Fahrudin dan Kasatkorcab Banser Sukamara Akhmad Syadli.

BACA JUGA:   Sekda Sukamara Harap Tercipta Menu Baru untuk Perbaikan Gizi

“Kami siap mendukung dan bekerjasama untuk mensukseskan program BNN Provinsi Kalteng dan Program BNK Sukamara,” kata Aan Nurhasan usai menghadiri sosialisasi dan edukasi yang disampaikan Ketua BNNP Kalteng, Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto pada kunjungan kerjanya, Jumat 10 Juni 2022.

“Kerena narkoba musuh bersama, Sukamara bersinar atau bersih narkoba itu tujuan bersama demi masa depan generasi penerus Sukamara,” lanjut Aan Nurhasan.

BACA JUGA:   KPK Harapkan MCP Sukamara Meningkat

Ketua BNNP Kalteng Brigjen Pol Sumirat Dwiyanto melakukan kunker sekaligus silaturahmi dengan Pemkab Sukamara dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda diwilayah Bumi Gawi Barinjam untuk memberikan pemahaman terkait dengan P4GN yaitu pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. (enn/beritasampit.co.id)