Kecelakaan Maut Motor Vs Mobil, 1 Orang Tewas

Ilustrasi. Internet

KASONGAN – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Katingan.

Diketahui seorang pengedara motor bernama Masjardi (25) warga UPT. Pulau Malan SP I, Desa Buntut Bali, Kecamatan Pulau Malan, tewas setelah bertabrakan dengan sebuah mobil. Selasa, 14 Juni 2022.

Kejadian ini dibenarkan Kapolres Katingan AKBP Paulus Bhakti Wibowo SH.,SIK,.MIK melalui kasat lantas Iptu  Lenina Olin STrk, kejadian ini terjadi sekira pukul 13.00 wib.

BACA JUGA:   DPRD Katingan Setujui LPJ APBD Tahun 2021

Ketika itu Masjardi mengendarai sepeda motor sambil membawa beras melaju dari arah desa Buntut Bali menuju arah Kota Kasongan, dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Ruas jalan penghubung antar desa ini memang dikenal cukup banyak tikungan, ketika melaju ia menikung dan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya hingga melebar dan masuk kejalur sebelah yaitu jalur sebelah kanan.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan ada sebuah mobil KH 8503 AA yang dikemudikan oleh Wardi saat itu membawa penumpang Aldi dan Agus dengan bermuatan, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadilah tabrakan.

BACA JUGA:   PKK Garda Terdepan Mengawal Moral Keluarga

“Akibat kejadian tersebut Masjardi mengalami luka – luka dan meninggal dunia di tempat, kemudian korban dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan guna penanganan lebih lanjut,” terang Iptu  Lenina Olin.

(Kawit/Beritasampit.co.id)