Jamaah Haji Barsel Dijadwalkan Kembali Tanggal 29 Juli 2022

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Selatan, Syuriansyah, S.Pd.I.

BUNTOK – Kantor Kemeterian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menginformasikan bahwa, seluruh Jamaah Haji daerah ini dijadwalkan akan kembali ke tanah air pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Barsel Syuriansyah, S.Pd.I kepada beritasampit.co.id saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp Sabtu, 2 Juli 2022 mengatakan, apabila tidak ada perubahan dijadwalkan seluruh jamaah haji Kabupaten Barsel yang berjumlah 61 orang tersebut akan kembali ke tanah air usai seluruh rangkaian ibadah haji selesai.

BACA JUGA:   Kejati Kalteng Geledah Dinkes Barsel, Dugaan Kasus Korupsi Dana BOK 2021

“Yakni pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang, sekitar pukul 15.20 WIB mereka sudah lending di Bandara Saymsudin Noor Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan mudah-mudahan jadwal ini tidak mengalami perubahan atapun delay penerbangan,” katanya.

Informasi ini kata Dia, perlu disampaikan, diharapkan seluruh keluarga jamaah haji yang berada di tanah air bisa menerima informasi ini dengan sejelas-jelasnya.

BACA JUGA:   Upaya Menekan Angka Kekerdilan dengan Mengoptimalkan Posyandu

Kendatipun ada yang perlu diklarifikasikan oleh seluruh keluarga jamaah haji Kabupaten Barsel, tentunya Kementerian Agama siap membuka diri serta membuka pintu untuk melayani keluarga ahli waris jamaah haji maupun masyarakat yang ingin menerima atau menggali informasi ke Kementerian Agama.

“Dari pada nantinya menerima informasi yang tidak jelas keberadaannya,” ucap Syuriansyah. (Ded/beritasampit.co.id).