Heboh, Satpam Perumahan Mewah Kelurahan Madurejo Ditemukan Meninggal di Pos Jaga

IST/BERITA SAMPIT - Tampak jasad Satpam sedang diperiksa personel dari Polsek Arsel.

PANGKALAN BUN – Warga di sekitar lokasi perumahan mewah “Royal Orcid”, Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat tiba-tiba dihebohkan dengan ditemukannya sorang Satpam telah meninggal dunia di dalam Pos Jaga.

Ditemukannya sosok petugas Satpam berinisial A (45), yang telah jadi mayat tersebut , pada Selasa, 26 Juli sekitar Pukul 09.30 WIB di dalam Pos Jaga Perumahan Mewah, jalan Samari Rt 25 Kelurahan madu rejo.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Arsel Kompol Saipul Anwar, saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang Satpam ditemukan sudah meninggal di Pos Jaganya.

“Petugas Satpam yang meninggal tersebut, adalah benar sebagai petugas jaga di komplek perumahan Rorak Orcid,” kata Saipul Anwar.

BACA JUGA:   Puluhan Kepala Sekolah Sambut Antusias Program Tabungan SIMPAJAR untuk Biaya Kuliah Anak di Perguruan Tinggi

Antara lain kronologisnya, setelah Polsek Arsel menerima informasi telah ditemukan mayat di pos security, kemudian piket gabungan fungsi meluncur ke TKP dan melakukan pengecekan.

“Saksi pertama menjelaskan sekitar Pukul 06.00 WIB datang dari rumah berniat mengantar anak majikannya berangkat sekolah dan saksi melihat motor korban masih terparkir didepan pos kemudian Pukul 07.00 WIB saksi kembali ke BTN dan melihat motor korban masih tetap terparkir di halaman pos jaga security,” ujar Saipul.

Lanjut Kapolsek, hingga sampai Pukul 09.00 WIB, motor korban masih belum pindah juga tempat parkirnya dekat Pos Jaga. Karena penasaran akhirnya saksi satu memanggil saksi dua petugas kebun, untuk bersama sama mendekati Pos Jaga.

BACA JUGA:   Jumat Berkah Polres Kobar Bagi-bagi Makanan Siap Saji, Kasat Sabhara: Sasaran Para Pemulung dan Petugas Kebersihan

Kemudian saksi dua, setelah dekat dengan Pos Jaga menengok dari jendela kaca, dan melihat petugas Satpam Nampak masih tidur. Kemudian saksi satu, langsung masuk kedalam Pos Jaga, dan ternyata Satpam yang kelihatan sedang tidur tersebut sudah tidak bernyawa.

Menemukan petugas Satpam sudah tidak bernyawa tersebut, para saksi lapor ke Polsek Arsel. Selanjutnya jasad petugas Satpam tersebut dievakuasi sejumlah Personil Polsek Arsel, untuk dibawa ke RSSI Pangkalan Bun untuk dilakukan visum at reventum. (Man/beritasampit.co.id).