Ketum HMI Palangka Raya: Jalankan Kepengurusan dengan Tanggungjawab Sebagai Pemimpin di Masing-masing Komisariat

RAHUL/BERITA SAMPIT - Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Koko Didianto saat menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus HMI dan Kohati Koorkom dan Komisariat se-UPR, di Aula Sekretariat HMI Cabang Palangka Raya, Minggu (6/11/2022).

PALANGKA RAYA – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya Koko Didianto resmi melantik pengurus HMI dan Kohati Koorkom dan Komisariat se-Universitas Palangka Raya (UPR) dan menyampaikan pesan kepada jajaran pengurus yang baru dilantik.

“Mari sama-sama kita fokus kedepan dan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik.  Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik baik dari HMI dan Kohati Koorkom dan Komisariat se-UPR semoga dapat amanah dalam menjalankan kepengurusan,” kata Koko saat sambutan di Aula HMI Cabang Palangka Raya,  Minggu 6 November 2022.

Koko juga menyampaikan pesan kepada jajaran pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tanggung jawabnya sebagai pemimpin dimasing-masing komisariat, artinya, tanggung jawab himpunan adalah menjadi tanggung jawab bersama, bukan sekedar pengurus tetapi juga ketua umum.

BACA JUGA:   Wagub Kalteng Lakukan Olahraga Pagi Sembari Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

“Karena apa yang menjadi ujung tombak daripada komisariat adalah teman-teman sekalian, dan tadi teman-teman semua sudah disumpah dan dilantik sehingga jangan sampai ini hanya menjadi sekedar formalitas,” tambahnya.

Dia mengatakan bahwa pengurus harus fokus menjalankan tanggung jawab sesuai dengan hasil musyawarah dan rapat anggota komisariat yang sudah ditetapkan.

“Kalian semua harus fokus menjalankan ketetapan-ketetapan musyawarah dan rapat anggota komisariat yang telah dilaksanakan dan kita semua berhimpun bukan sekedar itu saja tetapi ada sebuah amanah dan tanggung jawab untuk menyelesaikan kepengurusan setahun kedepan,” ujar Koko

BACA JUGA:   Peran Majelis Taklim Saat Ini Semakin Meluas

Koko berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tanggung jawab sesuai dengan fungsinya masing-masing demi menjaga nama baik himpunan.

“Harapannya amanah ini harus teman-teman jalankan sesuai tugas dan pokok fungsinya masing-masing,  sehingga ini menjadi perhatian dan pengalaman bersama setelah menjadi pengurus,  dan teman-teman semua adalah role model daripada komisariat masing-masing sehingga jangan sampai merusak nama baik himpunan mahasiswa islam,” tutup Koko

(rahul)

(Visited 16 times, 1 visits today)