Pengurus HMI Koorkom dan Komisariat se-UPR Dilantik

RAHUL/BERITA SAMPIT - Prosesi pelantikan pengurus HMI dan Kohati Koorkom dan Komisariat se-UPR oleh Ketum HMI Cabang Palangka Raya Koko Didianto.

PALANGKA RAYA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Koordinator Komisariat (Koorkom) Universitas Palangka Raya (UPR) bersama Komisariat se-UPR resmi dilantik menjadi pengurus, Minggu 6 November 2022.

Pelantikan ini dihadiri oleh Sekretaris Majelis Wilayah KAHMI Kalimantan Tengah H. Daryana,  S.E, Ketum HMI Cabang Palangka Raya Koko Didianto,  Ketum Kohati Cabang Palangka Raya Liani Fitriana serta perwakilan pengurus HMI Cabang Palangka Raya.

BACA JUGA:   Perayaan Natal Bukan Hanya Sebuah Tradisi

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Sekretariat HMI Cabang Palangka Raya ini mengambil tema “Melanjutkan khittah organisasi dan semangat berinovasi demi mewujudkan kepemimpinan yang progresif”

Ketua Panitia Pelantikan, Heri Mukti menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader yang berpartisipasi dalam kegiatan pelantikan ini mengucapkan selamat kepada para pengurus yang dilantik.

“Semoga dapat menjalankan amanah organisasi serta menjadikan HMI lebih maju lagi. Kita semua mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan semoga dapat menjalankan amanah organisasi demi kemajuan HMI kedepan,” katanya.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Paparkan Kinerja Dan Pencapaian Selama Tahun 2022

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya Koko Didianto, adapun komisariat yang dilantik adalah,  Koorkom UPR, Komisariat FKIP UPR, Komisariat FEB UPR, dan Komisariat Faperta UPR.

(rahul)

(Visited 16 times, 1 visits today)