Sekretaris KAHMI Kalteng: Jalankan Khittah Organisasi dengan Semangat Berinovasi, Wujudkan Kepemimpinan yang Progresif untuk HMI

RAHUL/BERITA SAMPIT - Sekretaris MW KAHMI Kalteng H. Daryana, SE saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus HMI, di Aula Sekretariat HMI Cabang Palangka Raya, Minggu (6/11/2022).

PALANGKA RAYA – Pengurus HMI dan KOHATI Koorkom dan Komisariat se-UPR yang baru dilantik agar dapat menjalankan khittah organisasi dengan semangat berinovasi.

Hal itu disampaikan Sekretaris Majelis Wilayah Korps Alumni HMI (MW KAHMI) Kalimantan Tengah H. Daryana, SE saat menghadiri dan menyampaikan sambutan pada acara pelantikan pengurus HMI dan KOHATI Koorkom dan Komisariat se-UPR, di Aula Sekretariat HMI Cabang Palangka Raya, Minggu 6 November 2022.

BACA JUGA:   UMK Palangka Raya 2023 Naik, Jadi Rp3,2 Juta

“Pertama menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus yang baru saja dilantik, semoga dapat melaksanakan amanah organisasi dengan baik. Pengurus HMI harus memiliki semangat yang kuat dalam menjalankan roda organisasi dengan terus berinovasi, karena dengan berinovasi hal-hal baru akan muncul sebagai upaya bahwa kader HMI adalah orang-orang cerdas,” ucapnya.

Dia juga mengatakan bahwa tidak hanya semangat berinovasi tetapi hal itu dapat mewujudkan kepemimpinan yang progresif untuk HMI.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Gagalkan Peredaran Narkotika

“Dengan semangat berinovasi tadi, kita semua mengharapkan kader HMI mampu mewujudkan kepemimpinan yang progresif, yaitu yang mana kader HMI terus menghasilkan ide-ide baru dan beradaptasi sesuai dengan perkembangan zaman,” pungkasnya

(rahul)

(Visited 16 times, 1 visits today)