Bupati Pimpin Rapat Pembentukan Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri sekaligus memimpin rapat Pembentukan Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD-DMI) Kabupaten Seruyan, bertempat di pendopo Bupati Seruyan Jumat, 11 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri sekaligus memimpin rapat Pembentukan Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD-DMI) Kabupaten Seruyan, bertempat di pendopo Bupati Seruyan Jumat, 11 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, telah terpilih dan terbentuk Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Seruyan terpilih sebagai Ketua Umum Yulhaidir, Ketua Harian H. Abdurrahman, Sekretaris H. Ahmad Mujiono dan Bendahara Ustadz Assafiri.

BACA JUGA:   Sejumlah Nama Bakal Calon Bupati Seruyan Mulai Bermunculan

Bupati Seruyan Yulhaidir menyebut, terkait dengan pembentukan Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Seruyan, diantaranya nanti agar dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan stakeholder.

“Baik dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan atau pihak-pihak lain dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan berpedoman pada asas dan tujuan Dewan Masjid Indonesia,” katanya.

Selain itu, dia juga berharap dan mengajak kepada semua yang hadir untuk dapat bersama-sama meningkatkan pemberdayaan masjid.

BACA JUGA:   Asisten I Setda Seruyan Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak

“Meningkatkan kemakmuran masjid dan menjadikan Masjid sebagai pusat aktivitas pendidikan keagamaan dan dakwah,” ajak Yulhaidir.